BREAKING

Hindari Makanan Berikut Untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan berat badan naik atau turun. Jika Anda dapat mengontrol dengan baik dan benar asupan makanan apa saja yang masuk kedalam tubuh maka berat badan Anda dapat langsing ideal. 

Memiliki tubuh yang langsing memang impian setiap orang, ada banyak sekali cara menurunkan berat badan yang bisa Anda coba, mulai dari diet, olahraga seperti jogging, berenang, bersepeda dan berbagai macam jenis olahraga lainnya. Apakah Anda sudah melakukan beberapa cara diatas namun tetap saja berat badan Anda tidak turun juga? Maka ada baiknya cek beberapa makanan dibawah ini apakah Anda masih mengkonsumsinya atau tidak. Langsung saja simak beberapa makanan yang dapat menggagalkan program penurunan berat badan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Hindari Makanan Berikut Untuk Menurunkan Berat Badan


Mayonnaise
Mayonnaise memang memiliki rasa yang enak sebagai salah satu saus untuk salad. Namun mayonnaise memiliki kandungan lemak hampir 70 persen, jadi sebaiknya hindari mayonnaise agar program penurunan berat badan Anda dapat lebih maksimal.

Butter atau Makanan Berminyak
Buttter atau minyak memiliki kandungan lemak 100 persen, oleh sebab itu sebaiknya hindari mengkonsumsi gorengan ataupun makanan lain yang mengandung butter atau minyak.

Makanan Manis, Cokelat, Cream, Es Krim
Makanan yang banyak mengandung gula memang memiliki kandungan kalori yang sangat besar. Sebaiknya hindari makanan manis yang diolah. Anda dapat menggantinya dengan mengkonsumsi buah-buahan alami yang memiliki rasa manis alami sekaligus banyak mengandung serat.

Produk Susu Hewani dan Olahannya
Beberapa produk susu hewani mengandung lemak tinggi, seperti susu full cream, demikian juga berbagai makanan dan minuman olahan susu seperti keju, krim dan sebagainya. Jika Anda membeli produk susu, sebaiknya periksa kembali labelnya untuk melihat jumlah kandungan lemak.

Makanan Olahan
Sebaiknya hindari makanan olahan yang belum matang dan membutuhkan untuk diolah lagi untuk bisa dimakan misalnya makanan kaleng, sosis mentah, dan sebagainya. Anda dapat menggantinya dengan memasak sendiri makanan yang masih alami.

Dengan menghindari beberapa makanan diatas, asupan lemak dan kalori ke tubuh Anda akan berkurang. Sehingga sangat bagus jika dikombinasikan dengan cara menurunkan berat badan dengan diet dan olahraga secara rutin dan teratur.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT