BREAKING

Aplikasi OCD Untuk Android Memudahkan Program Diet Anda

Aplikasi OCD untuk android bisa menjadi salah satu cara menurunkan berat badan paling mudah karena dengan adanya aplikasi ini Anda tidak perlu dipusingkan dengan jadwal diet OCD ala Deddy Corbuzier yang Anda jalani. Hadirnya aplikasi OCD ini tentu saja sangat membantu bagi yang memiliki  tubuh gemuk ingin mendapatkan berat badan ideal karena diet OCD bisa semakin mudah dan efektif.

Bagi para pengguna Android, Anda dapat langsung meluncur ke Google Play Store dan temuan OCD APP. Kini Anda tidak pelu mengatur alarm secara manual karena semuanya sudah terdapat dalam aplikasi OCD ini. Anda tinggal mengatur jadwal diet yang Anda inginkan misalnya sudah berapa lama Anda berpuasa, sudah berapa lama jendela makan Anda sehingga semua perhitungan jam jadi mudah.

Aplikasi OCD Untuk Android

Aplikasi OCD Untuk Android

OCD APP (Official)

Bagaimana cara menggunakan aplikasi OCD Android Deddy Corbuzier?

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis, setelah Anda mendapatkannya maka Anda tinggal memasukkan nama dan usia. Setelah selesai, maka Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Pengaturan dapat Anda lakukan sesuai dengan jadwal yang diinginkan, misalnya pengaturan berapa lama jendela makan dan kapan berbuka puasa. 

Anda dapat memilih jendela 8, jendela 6 atau jendela 4, semua bisa diatur. Atau Anda ingn puasa 24 jam? Bisa, karena dalam aplikasi ini semua sudah ada pengaturnya, tinggal klik dan melakukannya dengan sungguh-sungguh.

OCD APP (Official)

Pada aplikasi ini juga dijelaskan secara singkat tentang apa itu diet OCD sehingga Anda lebih paham tentang apa saja yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Aplikasi OCD juga dilengkapi dengan gambar yang bisa bergerak sehingga Anda dapat menirukan gerakan dengan mudah.

Kini berat badan ideal ada di genggaman tangan Anda, jadi tunggu apa lagi? Sudahkah Anda memiliki aplikasi OCD untuk android?

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT