BREAKING

Cara Menurunkan Berat Badan 14 Kg Regina Indonesian Idol

Cara Menurunkan Berat Badan 14 Kg Regina Indonesian IdolRegina Ivanova merupakan salah satu penyanyi wanita yang memiliki suara emas jebolan Indonesian idol. Karena merupakan seorag entertain, maka penampilan juga menjadi salah satu perhatian utama selain suara yang bagus. 

Karena hal tersebut maka regina berusaha keras menurunkan berat badan hingga 14 kg. Selain karena faktor penampilan, hal tersebut dilakukan karena untuk menjaga kualitas suara agar tetap prima. Karena tubuh yang terlalu banyak lemak dapat membuat cepat lelah. Lantas apa saja yang dilakuka oleh Regina? Simak ulasan dibawah ini.

Cara Menurunkan Berat Badan Ala Regina


Berat badan yang turun sebanyak 14 kg bukanlah angka yang kecil. Berat badan yang turun sebanyak itu membuat tubuh terasa ringan apalagi pada saat memakai sepatu hak tinggi dan bebas bergerak diatas panggung. 

Berikut ini beberapa hal yang dilakukan oleh Regina untuk menurunkan berat badan 14 kg:

Seperti yang dikutip dari Vemale.com, Regina mengandalkan bantuan seorang dokter ahli untuk menjalankan program diet sehingga mengetahui program mana yang tepat namun tetap sehat. Regina mengkonsumsi pil diet serta makan sesuai program yang dibuatkan dokter.

Selain menggunakan bantuan dokter ahli, Regina juga mengatur pola makan. Regina tetap mengkonsumsi nasi dan gorengan. Karena menu sehari-hari memang tidak lepas dari nasi dan gorengan tersebut. Namun posrinya yang dikurangi. Regina hanya mengkonsumsi nasi empat sendok ditambah lauk yang cukup di siang hari. Untuk menu makan malam hari, Regina lebih memilih menu protein seperti ikan-ikanan, sate ayam, lauk yang dibakar atau direbus, dan tanpa nasi.

Semahal apapun program penurunan berat badan jika tidak menjaga pola makan maka akan sia-sia, begitulah kata Regina. Oleh sebab itu juara Indonesian Idol ini tetap menjaga asupan menu makanan dan mengimbanginya dengan berenang. Tertarik mencoba program diet Regina Ivanova?

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

1 comment:

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT