BREAKING

Cara Mengecilkan Perut yang Efektif Dengan Bersepeda

Olahraga kardio seperti bersepeda merupakan salah satu cara mengecilkan perut yang paling efektif.  Bersepeda dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Anda dapat bersepeda pagi hari sebelum beraktivitas atau sore hari setelah pulang dari tempat kerja. Dengan rutin berolahraga, tumpukan lemak pada bagian perut dapat terkikis sedikit demi sedikit.


Memang lemak pada bagian perut merupakan salah satu jenis lemak yang sangat sulit untuk dihilangkan. Namun bukan berarti lemak pada perut tidak bisa dihilangkan. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perut langsing ideal.

Cara Mengecilkan Perut yang Efektif

Cara Mengecilkan Perut yang Efektif

Seperti yang dikutip dari vemale.com, dengan bersepeda selama 30 menit kurang lebih dapat membakar sebanyak 250-300 kalori. Bayangkan jika Anda bersepeda selama satu jam setiap hari, sudah berapa banyak kalori yang Anda bakar. 

Setidaknya Anda dapat bersepeda tiga kali dalam seminggu. Dengan demikian tubuh Anda akan terbiasa untuk membakar lemak sehingga tidak terjadi tumpukan lemak berlebih. Tidak hanya dapat mengecilkan perut saja, namun dengan bersepeda secara teratur dapat menurunkan berat badan secara menyeluruh.

Untuk dapat memiliki perut yang langsing ideal memang membutuhkan kesabaran dan kerja keras. Anda dapat mengkombinasikan olahraga bersepeda dengan menjaga pola makan sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT