BREAKING

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Minum Teh

Salah satu cara menurunkan tekanan darah tinggi adalah dengan mengkonsumsi teh. Mengapa teh dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi? Hal ini telah dibuktikan dari sebuah penelitian yang dilakukan di jepang bahwa teh mengandung senyawa yang dapat menghambat tekanan darah.

Seperti yang dikutip dari vemale,com, Seorang peneliti bernama Ai Yoko bersama dengan timnya telah menemukan L-theanine yang terkandung di dalam teh. L-theanine tersebut yang berperan untuk menghambat tekanan darah. Dalam sebuah tes yang dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam tim tersebut, L-theanine dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan.

Cara Menurunkan Darah Tinggi

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Minum Teh

Ternyata tidak hanya Ai Yoko saja yang mengemukakan teh dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Peneliti dari Australia juga menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi tiga cangkir teh dalam sehari dapat menurunkan tekanan darah dua sampai tiga poin lebih banyak daripada yang tidak meminum teh.

Teh memang sangat baik untuk minuman sehari-hari. Tidak hanya L-theanine, teh juga mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan menurunkan berat badan dengan cara mengurangi tumpukan lemak pada tubuh dan perut. Jadi tunggu apalagi? Segera konsumsi teh mulai hari ini!

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT