BREAKING

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Belimbing Wuluh

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Belimbing Wuluh
Salah satu manfaat belimbing wuluh ternyata dapat kita gunakan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi jika ada anggota keluarga atau kerabat dekat yang mengalami tekanan darah tinggi maka Anda dapat segera  membuat ramuan yang menggunakan bahan alami belimbing wuluh.
Belimbing wuluh atau yang biasa disebut dengan belimbing sayur atau belimbing asam karena sering digunakan tambahan bumbu sayur yang memiliki rasa asam. Biasanya banyak ditanam di pekarangan rumah atau halaman belakang. Jika Anda tidak memiliki tanaman ini, bisa membelinya di toko buah terdekat.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Lantas bagaimana cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan belimbing wuluh? Seperti yang dikutip dari vemale.com, untuk membuat ramuan belimbing wuluh tidaklah rumit. Anda dapat segera mengambil beberapa belimbing wuluh kemudian cuci hingga bersih. Setelah bersih , tumbuk beberapa belimbing wuluh tersebut untuk diperas dan ambil airnya. Kemudian minum air perasan belimbing wuluh tersebut 2-3 kali sehari.

Alternatif lain menurunkan tekanan darah tinggi menggunakan belimbing wuluh adalah dengan merebusnya. Caranya ambil tiga buah belimbing wuluh kemudian cuci dan potong kecil-kecil. Kemudian rebus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas air saja. Biarkan hingga dingin kemudian saring dan siap diminum.

Cukup mudah dan simple bukan? Cara alami memang lebih aman karena tidak beresiko terkena efek samping bahan kimia, begitu juga halnya menurunkan berat badan. Sebaiknya lakukan secara alami dengan berolahraga secara rutin dan teratur. Semoga bermanfaat!

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT