BREAKING

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo

Siapa yang tidak kenal dengan Indah Kalalo, wanita ini baru saja melahirkan putra keduanya pada tanggal 11 April 2014. Namun tidak lama setelah itu, bentuk tubuh Indah Kalalo sudah tampak langsing kembali seperti semula.

Setelah melahirkan Byron Benjamin Werner putra kedua Indah kalalo, berat badannya sempat naik menjadi 18 kg. Namun setelah sebulan, Indah Kalalo berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. Apa saja yang dilakukan Indah kalalo untuk mendapatkan berat badan kembali ideal? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg

cara menurunkan berat badan 10 kg setelah Melahirkan Ala Indah Kalalo

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Indah Kalalo dapat menurunkan berat badan 10 kg setelah melahirkan. Cara yang dilakukannya adalah menyusui bayi setiap dua jam, berhenti makan nasi (Indah Kalalo memang sudah lama tidak makan nasi) dan digantikan dengan nasi merah, memperbanyak minum jus, olahraga, dancing dan yoga.

Merawat tubuh kembali langsing memang tidak ada salahnya untuk menjaga penampilan. Namun merawat bayi dengan memberikan ASI merupakan sebuah kewajiban. Meskipun Indah Kalalo memiliki banyak kesibukan, namun ia tetap memberikan perhatian khusus pada buah hati dan tentu saja tetap menjaga berat badan ideal. 

Jadi tunggu apalagi, tertarik mencoba cara menurunkan berat badan setelah melahirkan ala Indah Kalalo?

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT