BREAKING

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing ideal dapat Anda lakukan dengan berbagai macam cara yang kini sudah banyak dipublikasikan baik di media online maupun offline. Mungkin dari sekian banyak cara menurunkan berat badan yang cukup membuat Anda lelah dan bosan adalah diet. Banyak wanita maupun pria yang mengaku lelah dan bosan dengan diet yang mereka lakukan.

Lantas apakah dengan begitu Anda berhenti dan tidak melakukan apa-apa? Masih ada beberapa hal lagi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal tanpa harus melakukan diet. Apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini seperti yang di lansir dari vemale.com.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Hindari softdrink
Jika Anda terlalu banyak mengkonsumsi minuman bersoda atau beralkohol maka perut Anda dapat menjadi buncit. Oleh sebab itu sebaiknya hindari minuman jenis ini karena jika sudah sampai pada tahap perut buncit, maka lemak pada bagian perut tersebut akan susah dihilangkan.

Minum green tea
Teh hijau atau green tea merupakan salah satu minuman alami yang dipercaya dapat membasmi lemak perut yang membandel. Konsumsi teh hijau secara rutin dan teratur untuk mengatasi masalah tersebut.

Konsumsi aneka menu sup
Sup banyak mengandung nutrisi dan vitamin. Dengan mengkonsumsi aneka macam sup dapat membantu menurunkan berat badan karena dapat membuat Anda kenyang lebih lama sehingga dapat menghindari makan secara brutal. 

Konsumsi pizza vegetarian
Pizza biasanya sangat ditakuti oleh para pelaku diet. Sebenarnya tidak ada salahnya mengkonsumsi pizza namun sebaiknya pesanlah pizza vegetarian serta salad tanpa tambahan saus mayo.

Istirahat yang cukup
Jangan pernah sekalipun meremehkan tidur yang cukup, karena seseorang yang mengalami susah tidur atau kekurangan tidur biasanya doyan sekali makan. Akibatnya tidak bisa mengendalikan nafsu makan dan tubuh berubah menjadi gendut. 

Gunakan gelas langsing
Gelas langsing merupakan gelas yang memiliki ukuran lebih panjang, tinggi dan langsing. Jenis gelas seperti ini lebih banyak memuat air sehingga tubuh Anda tidak salah tanggap tentang sinyal haus yang biasanya diasumsikan sebagai sinyal lapar.

Menurunkan berat badan memang membutuhkan kesabaran dan perjuangan ekstra keras. Namun jika hanya menurunkan berat badan sebanyak dua sampai tiga kilo saja, maka Anda dapat mencoba cara menurunkan berat badan dalam seminggu. Tertarik untuk mencoba cara menurunkan berat badan tanpa diet diatas?

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CARA POLA HIDUP SEHAT ALAMI
Design by FBTemplates | BTT